Target Lokasi Terduga Teroris di Jatiluhur Belum Diketahui

Personel polisi berjaga-jaga di tempat tugas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Empat teroris berhasil dibekuk dan dilumpuhkan Detaemen Khusus 88 Antiteror Polri di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu, 25 Desember 2016. Dua orang terduga tewas karena melakukan perlawanan. Polisi belum mengetahui pasti target yang akan disasar keempat terduga teroris tersebut. 

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Hal itu diungkapkan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Chaliyan seperti dilansir dari Kabar Petang Akhir Pekan, tvOne, Minggu 25 Desember 2016.

Ia pun belum tahu alasan para terduga teroris memilih Waduk Jatiluhur sebagai tempat berkumpul. "Surat jadi pengantin ada, tetapi lokasinya tidak ada. Targetnya kita enggak tahu," kata Anton.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Tidak diketahui pasti, tempat yang akan menjadi sasaran para terduga teroris tersebut. Namun, ia tak dapat membayangkan apa yang terjadi jika para terduga teroris itu menyerang Waduk Jatiluhur.

"Coba kalau bendungan ini diledakkan, akan seperti apa? Ini lebih besar dari WTC. Berapa jutaan orang bisa jadi korban," katanya. 

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Oleh karena itu, pihaknya bergerak cepat untuk melumpuhkan terduga teroris yang diduga masuk jaringan Bahrun Naim dan ISIS ini.  "Makanya segera kita lumpuhkan," ujarnya.

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023