Menkominfo Terbang ke Thailand Dukung Timnas

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, bertolak ke Bangkok untuk menonton sekaligus mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan Thailand dalam leg kedua final Piala AFF pada Sabtu petang, 17 Desember 2016.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Menteri Rudiantara mengaku akan pergi bersama sejumlah pejabat negara untuk menyaksikan langsung laga BoazĀ Salossa dan kawan-kawan di Stadion Rajamangala, Thailand.

"Saya mengajak teman-teman semuanya (mendukung Timnas Indonesia) mau di mana pun," kata Rudiantara saat ditemui seusai menghadiri sebuah forum diskusi tentang radio di Warung Daun, Cikini, Jakarta, pada Sabtu pagi.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Dalam kesempatan itu, Rudiantara mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan bersepatu kets. Dia memberi memberi isyarat tak sabar untuk mendukung Timnas langsung di Negeri Gajah Putih.

"Timnas kita sudah berapa kali masuk final. Dengan semangat kebersamaan dan kebhinnekaan, mudah-mudahan Timnas Indonesia segera membawa Piala AFF ke Indonesia," ujarnya.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Ketika ditanya mengenai skor pertandingan final leg kedua itu, Rudiantara berkilah bukan peramal. "Tapi saya yakin Indonesia akan menang," ujarnya sembari berlalu untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta dan terbang ke Bangkok.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024