Lewat Blog, Bahrun Naim Ungkap Kaitan dengan Teroris Solo

Tampilan halaman depan blog milik Bahrun Naim yang kini bisa diakses lagi oleh publik, Jumat (16/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/www.bahrunnaim.space

VIVA.co.id – Bahrun Naim, pria yang disebut polisi menjadi dalang berbagai aksi terorisme di Indonesia, menampakkan diri di dunia maya, dengan blog pribadi beralamat www.bahrunnaim.space.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Diduga kuat, blog ini milik pria bernama lengkap Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo, pria kelahiran Pekalongan, 6 September 1983. 

Berdasarkan situs pelacak domain whois.com, situs ini baru dibuat pada 21 Januari 2016, dengan akses paling mutakhir 18 Februari 2016. Walaupun di dalamnya, memuat beragam konten yang sudah diunggah sejak 2013, dan judul terakhir di situs ini masuk Desember 2016.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

Pada salah satu tulisan yang diunggah, Bahrun seolah-olah menyatakan eksistensinya sebagai pemimpin jaringan terorisme di Indonesia. Sebab, pada tulisan berjudul 'Mimpi-mimpi Nur Rohman Sebelum Amaliah Istisyhadiyyah', penulis mengungkap kisah mengenai pelaku teror bom di Polresta Surakarta pertengahan tahun ini.

Di dalamnya, Bahrun mengungkapkan cerita mengenai mimpi pelaku teror itu, sebelum dia melaksanakan serangan. Informasi ini, dia dapat dari laporan utusan yang disebutnya sebagai ‘unit khusus’.

Munarman Tertawakan Tuntutan 8 Tahun Penjara: Kurang Serius

"Alhamdulillah, telah sampai berita kepada kami dengan sanad yang sohih dari unit khusus terkait mimpi-mimpi Nur Rohman sebelum amaliah," tulisnya pada situs yang diakses VIVA.co.id, Jumat 16 Desember 2016.

Sebelumnya, beberapa blog Bahrun Naim lain seperti bahrunnaim.co, muharridh.com, dan bahrunnaim.site, telah diblokir pemerintah. (asp)

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023