Bahrun Naim Muncul Lagi

Tampilan halaman depan blog milik Bahrun Naim yang kini bisa diakses lagi oleh publik, Jumat (16/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/www.bahrunnaim.space

VIVA.co.id – Bahrun Naim, pria yang selama ini disebut polisi sebagai dalang berbagai aksi terorisme di Indonesia menampakkan diri. Kehadiran pemilik nama lengkap Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo itu bisa ditemukan di sebuah laman internet.

Hukuman Tambahan Larangan Akses Internet 8 Tahun ke Terdakwa Revenge Porn Dinilai Progresif

Ya, Bahrun Naim bisa ditemukan di laman internet www.bahrunnaim.space. Diduga kuat ini memang blog milik pria kelahiran Pekalongan pada 6 September 1983 yang memang pernah diblokir pemerintah, namun kini bisa diakses kembali.

Blog milik Bahrun Naim ini sepertinya masih memperbaharui konten yang ada di dalam laman tersebut. Penelusuran VIVA.co.id, unggahan terakhir Bahrun Naim adalah bulan Desember 2016. Dengan total konten terunggah mencapai 49 buah.

Dapatkan Cuan Berlipat dengan Manfaatkan Jaringan Internet Cepat, Perhatikan Hal Ini

Beragam informasi seperti cara sederhana pembuatan bom menggunakan alat rumah tangga sehari-hari bisa ditemukan di laman milik Bahrun Naim tersebut.

Kehadiran Bahrun Naim juga bisa ditemukan di jejaring sosial Twitter. Jika selama ini ketika pengguna menggunakan kata kunci Bahrun Naim tak bisa ditemukan akun. Kini, di jejaring sosial sudah bisa ditemukan.

Komisi I DPR Harap BAKTI Bisa Mensinergikan BTS, VSAT dan Radio Link

Akun yang beralamatkan di @barunnaimAT ini diduga kuat memang milik Bahrun Naim. Ini merujuk pada 89 tweet, semenjak akun ini dibuat pada Maret 2016 atau tiga bulan setelah terjadinya bom Thamrin, isi seluruh kontennya adalah cara membuat bom dan semangat untuk berjihad.

Bahrun Naim Twitter

FOTO: Tampilan halaman depan akun twitter milik Bahrun Naim

Awal Januari silam, pemerintah Indonesia telah memblokir seluruh akun atau pun hal yang berada di laman internet yang berkaitan dengan Bahrun Naim. Sehingga ketika kita melakukan pencarian tentang Bahrun Naim, hanya bisa ditemukan serpihan dari berbagai pranala.

Tak diketahui jelas, mengapa kini di pengujung tahun 2016, sejumlah akun dan blog milik Bahrun Naim ini kini bisa diakses lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya