Perbaikan Jalur Pantura Subang Hampir Selesai

VIVAnews - Sejumlah daerah hingga kini masih berbenah memperbaiki jalan yang akan digunakan pemudik pada lebaran 1430 H ini. Di Subang, Jawa Barat, perbaikan memasuki tahap akhir.

Dari jumlah keseluruhan sekitar 3 km jalan pantura yang diperbaiki, masih 1,5 km yang tersisa dan diharapkan selesai dalam waktu dekat.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Tepatnya di Patokbesi masih dalam proses, dan itu pun tinggal diaspal saja. Untuk jalur utama pantura secara keseluruhan sudah siap menyambut mudik," kata Kapolres Subang, AKBP Sugiyono.

Selain dijalur utama pantura, perbaikan jalan dibeberapa jalur alternatif juga segera diselesaikan. "Jalur tengah yang menghubungkan Subang-Sumedang-Majalengka dan Cirebon dalam proses pengaspalan," tuturnya.

Sedangkan, jalur alternatif dari arah Pamanukan-Subang kota, Sumedang-Majalengka dan Cirebon, masih ada pengerjaan berupa pengecoran. "Mudah-mudahan kurang dari dua minggu sudah kelar," ujarnya.

Kapolres menghimbau pengguna jalan untuk berhati-hati di Pantura, tepatnya di Patokbesi. "Disana, sekitar 1,5 km belum ada median (pembatas) jalan, jadi kami imbau pengguna jalan untuk lebih hati-hati," ujar Kapolres.

Polisi juga akan koordinasi dengan Dinas PU dan Jasa Raharja untuk segera memperhatikan ruas jalan tersebut yang belum ada median jalannya.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024