Libur Panjang, Penumpang di Bandara Kualanamu Naik 20 Persen

Bandara Kualanamu
Sumber :
  • VIVAnews/H Saragih

VIVA.co.id – Aktivitas penerbangan di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meningkat menjadi 20 persen dari hari biasa pada libur panjang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

"Terkait dengan libur panjang di Bandara Kualanamu berdasarkan pantauan di lapangan, hampir semua penerbangan domestik maupun internasional terlihat dipenuhi penumpang baik dari dan ke Bandara Kualanamu," ujar Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto kepada VIVA.co.id, Senin, 12 Desember 2016 siang.

Wisnu mengatakan, kenaikan penumpang dari hari biasa diprediksi berkisar 23.000 orang. "Pada libur panjang tahun ini ada peningkatan sekitar 20 persen," katanya menambahkan.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

Untuk menyambut hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Bandara Kalanamu juga dihiasi dengan pernak-pernik Natal di berbagai tempat, baik di terminal kedatangan dan keberangkatan maupun di area ruang tunggu domestik dan internasional.

(mus)
 

Maskapai Israel Setop Penerbangan ke Afsel Usai Seret Kasus Genosida ke ICJ
Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024