Uang Tak Dapat, Kawanan Rampok di Yogya Minta Cokelat

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah aksi perampokan minimarket terjadi di Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, Jumat dinihari, 9 Desember 2016, sekira pukul 03.35 WIB. Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV), setidaknya ada tiga orang pelaku. Mereka menggunakan sebuah mobil.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Joko Nugroho, penjaga minimarket yang beroperasi 24 jam itu mengaku, kawanan rampok itu membawa senjata tajam dan sebuah benda mirip pistol. "Mereka masuk toko, langsung menodongkan senjata tajam," kata Joko.

Ketiga pelaku yang menggunakan penutup muka itu, lanjut Joko, langsung memintanya untuk menunjukkan brankas uang. Namun lantaran tempat uang terkunci. Kawanan rampok ini pun langsung meminta rokok, dan cokelat.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

"Saya ditodong senjata, dan meminta saya menunjukkan brankas. Namun saya katakan dikunci dan dibawa kepala toko. Salah satu pelaku langsung mengambil rokok-rokok, permen dan cokelat," kata Joko.

Tak berselang lama, para pelaku pun langsung meninggalkan lokasi dengan sebelumnya melempar mesin uang portable ke kepala Joko. Baru setelah itu, Joko pun melapor ke kepolisian.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Menurut Kapolsek Patuk Kompol Mugiman  sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. Termasuk menyelidiki senjata yang digunakan apakah senjata api atau hanya mainan.

"Kita berkoordinasi dengan  Satreskrim polres untuk menyelidiki kasus ini," katanya

Ia pun mengimbau kepada pemilik toko yang beroperasi 24 jam untuk melengkapi usahanya dengan petugas keamanan. "Sebaiknya toko menggunakan petugas keamanan," katanya.

Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024