Bea Cukai Dumai Resmikan Laboratorium Pengujian Barang

Bea Cukai Dumai Resmikan Laboratorium Pengujian Barang
Sumber :

VIVA.co.id – Bea Cukai Dumai resmikan Laboratorium Bea Cukai Dumai, Kamis 1 Desember 2016. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Teknis Kepabeanan, Oza Olavia, juga Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Riau Sumbar, para pejabat perwakilan di lingkungan Bea Cukai, dan pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Dumai.

Rokok Ilegal Senilai Rp6,6 Miliar Disita Bea Cukai Aceh

“Dengan mengedepankan pemeriksaan yang akurat, laboratorium Bea Cukai Dumai akan melakukan pengujian laboratories dan identifikasi serta penelitian barang berisiko tinggi, yaitu barang yang menimbulkan risiko perbedaan pembebanan tarif bea masuk, bea keluar, cukai, dan barang yang diduga sebagai barang larangan atau pembatasan,” ujar Oza.

Selain peresmian laboratorium, Bea Cukai Dumai juga adakan sosialisasi terkait pemberitahuan pabean ekspor. Acara yang diikuti oleh para eksportir, PPJK, dan pengusaha yang mendapat fasilitas kawasan berikat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para stakeholder terkait pungutan bea keluar, dan pemberitahuan pabean ekspor. (webtorial)

CHT Sudah Naik Harga Rokok Tetap Sama, Begini Kata Bea Cukai
Ilustrasi barang bukti kasus korupsi

Kasus Pungli, Kejati Banten Sita Rp1,1 Miliar dari Bea Cukai Soetta

Kejati Banten menggeledah kantor Bea Cukai Tipe C Soekarno Hatta, Kamis, 27 Januari 2022, atas dugaan tindak pidana pungli terhadap perusahaan jasa kurir

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022