Foto Proses Evakuasi Korban Gempa Aceh 6,5 SR

Proses evakuasi korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya Aceh, Rabu (7/12/2016). Gempa berkekuatan 6,5 SR ini dilaporkan memakan korban jiwa hingga 52 orang tewas
Sumber :
  • VIVA.co.id/instagram

VIVA.co.id – Bencana gempa bumi yang menghentak di wilayah Pidie Jaya Aceh pada Rabu, 7 Desember 2016, sekira pukul 05.30 WIB, menjadi duka mengejutkan di penghujung tahun.

Terungkap Deretan Bayangan Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Hingga pukul 13.00 WIB, setidaknya sudah ada 40 warga yang dilaporkan tewas dan puluhan lain luka-luka, juga mengakibatkan puluhan bangunan rusak dan roboh.

Di jejaring sosial cukup banyak beredar sejumlah gambar tentang dampak gempa di Aceh tersebut. Termasuk salah satunya di jejaring sosial berbagi foto dan video, Instagram.

Baru Terjadi, Ini Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa

VIVA.co.id, merangkum sejumlah gambar proses evakuasi korban gempa di Pidie Jaya Aceh yang tersebar di jejaring sosial. Berikut sejumlah foto proses evakuasi korban yang beredar di jejaring sosial berkaitan dengan gempa Aceh.

 

A photo posted by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Bencana gempa Bumi yang melanda Pidie Jaya Aceh, Rabu (7/12/2016)

FOTO: Petugas gabungan mengevakuasi korban dari bangunan yang runtuh akibat gempa 6.5 SR, di Desa Lueng Putu, perbatasan Pidie-Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016)/ANTARA/Irwansyah Putra

Proses evakuasi korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya Aceh

FOTO: Proses evakuasi korban bencana gempa bumi berkekuatan 6,5 SR yang melanda wilayah Pidie Jaya Aceh, Rabu (7/12/2016)

Korban bencana gempa bumi Pidie Jaya Aceh

FOTO: Korban bencana gempa bumi Pidie Jaya Aceh saat usai dievakuasi dari reruntuhan bangunan, Rabu (7/12/2016)/twitter

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya