Pria Aceh Tewas Ditembak di Depan Anak

Ilustrasi/Garis Polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Muklisin, pria asal Gampong Tanjong Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur tewas bersimbah darah di hadapan anak kandungnya yang masih berusia empat tahun di sebuah jalan desa, Selasa, 6 Desember 2016.

Kasus Kematian Gajah Tanpa Kepala Terkuak, Ulah Sadis Pemburu Gading

Lelaki berusia 31 tahun itu tewas dengan sebutir peluru menembus kepalanya. Ia terbaring persis di depan anaknya lengkap dengan helm yang dikenakannya saat membonceng putranya.

Dari keterangan sejumlah warga, kejadian itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu warga mendengar suara letusan satu kali. Warga pun bereaksi dan melihat ada seorang anak kecil menangis histeris di pinggir jalan.

Bau Gas Menyengat, Ratusan Warga Aceh Timur Mengungsi

Sementara di dekatnya ada orang terbaring dengan kepala berlumur darah di samping sebuah sepeda motor. "Letusannya satu kali, tidak lama usai ayah dan anak ini lewat," kata seorang warga di lokasi.

Sejauh ini, jasad Muklisin telah dibawa ke Rumah sakit Umum Zubir Mahmud Aceh Timur untuk proses autopsi. Di lokasi kejadian juga telah dipasang garis polisi.

Mesin Kapal Rusak, 81 Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh Timur

"Kami masih mencari tahu motif penembakan," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto.

Ilham Zulfikar/Aceh Timur

Banjir di Aceh. (Foto ilustrasi).

Ribuan Warga Aceh Timur Mengungsi Akibat Banjir

Intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah Aceh Timur, membuat sungai meluap hingga ke pemukiman. Sebelumnya Aceh Utara juga direndam banjir.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022