Tak Tahan Nafsu, Menantu Perkosa Mertua

Heru (27), pelaku pemerkosaan terhadap mertua di Kabupaten Lampung Tengah saat diamankan kepolisian, Selasa (6/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ardian

VIVA.co.id – Entah setan apa yang merasuki pikiran Heru. Bagaimana tidak, pria berusia 27 tahun ini nekat memperkosa ibu dari istrinya sendiri, MT (53).

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Akibat itu, ibu mertua dari Heru tersebut mengalami trauma. Heru pun dicokok usai MT melaporkan perbuatan bejat menantunya tersebut ke polisi.

Menurut Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, Ajun Komisaris Resky Maulana. Kejadian memalukan itu terjadi di kediaman MT. Saat rumah sedang dalam keadaan kosong.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Saat itulah, Heru nekat beraksi. "Kejadian pada Rabu (30/11/2016) lalu. Pelaku terdorong oleh nafsu melakukan pemerkosaan. Apalagi kondisi rumah pada siang waktu kejadian hanya dirinya dan korban saja," kata Resky, Selasa, 6 Desember 2016.

Heru yang sudah diliputi nafsu, kemudian memaksa korban dan memperkosanya dan mengancam MT agar tak membuka mulut.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

"Kejadian hanya dilakukan satu kali. Setelah mendapat laporan keluarga, polisi langsung menangkap Heru di kediamannya," kata Resky.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan terdapat luka akibat benda tumpul di alat vital MT. Untuk pembuktian lainnya polisi juga mengamankan barang bukti pakaian dalam, celana, dan pakaian pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut (terhadap pelaku). Heru kita kenakan Pasal 284 dan 285 dengan ancaman 12 tahun penjara," katanya.

Sementara Heru, berdalih jika perbuatan tak pantas itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Ia membantah bila telah memperkosa mertuanya sendiri.

"Kita suka sama suka. Memang pada saat kejadian saya terdorong nafsu. Tapi saya tidak memaksa karena dia (MT) juga suka, jadi kejadiannya begitu saja," kata warga Bukit Rejo Kecamatan Anak Tuha Lampung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya