Kesedihan Keluarga Pilot Pesawat Polri Jatuh di Kepri

Lokasi pesawat Polri jatuh di perairan Kepri
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA.co.id – Keluarga AKP. Tonce Manao, pilot pesawat Polri tipe m.28 sky truck rute Pangkal Pinang-Batam, yang hilang kontak kemarin pagi, tak kuasa menahan isak tangis kesedihan mendapat kabar peristiwa kecelakaan pesawat tersebut. 

Intip Pagu Anggaran Pesawat Boeing Polri yang Dibeli Bekas dari Ceko

Keluarga Tonce Manao di Desa Kesetnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, kini hanya bisa pasrah atas keadaan anak mereka. Namun demikian, mereka berharap AKP. Tonce Manao bisa selamat dari peristiwa tersebut.

Kalaupun ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, keluarga mengharapkan jasad Tonce dapat dikebumikan di kampung halamannya di Soe Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Pesawat Tempur Militer Iran Menimpa Sekolah, Tewaskan 3 Orang

Ayah Tonce Manao, Alexander Manao begitu terlihat shok dan terus meneteskan air mata kesedihan, saat dijumpai saudara dan kerabatnya. Alexander mendapatkan informasi peristiwa yang menimpa anaknya bersama kru pesawat Polri dan dari istri AKP. Tonce.

Saat ini keluarga Tonce terus memantau perkembangan jatuhnya pesawat polri melalui televisi. Rumah orang tua AKP. Tonce terus didatangi sanak keluarga dan kerabat.

Enam Penumpang Diperkirakan Tewas Setelah Pesawat Rusia Jatuh

Pesawat Polri tipe m.28 sky truck yang mengangkut 13 orang penumpang termasuk 5 orang kru pesawat, kemarin pagi hilang kontak saat terbang dari Pangkal Pinang menuju Batam. (ase)

Frits Floris/tvOne/Kupang Nusa Tenggara 
 

Putra Jenderal Ahmad Yani, Untung Mufreni A. Yani saat mengisahkan peristiwa penembakan saat G30S PKI.

Anak Jenderal A Yani Gugat Keppres, 2 Jemaah Haji Masih Gaib 

Polemik Keppres minta maaf ke PKI termasuk dalam 5 berita terpopuler di laman News VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023