Jokowi-JK Salat Jumat di Monas, Massa Aksi 212 Takbir

Presiden Jokowi dan Wapres JK salat Jumat bersama peserta aksi 212
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bergabung dengan para peserta aksi bela Islam III di kawasan Monas, Jakarta, untuk melaksanakan salat Jumat bersama, Jumat, 2 Desember 2016.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Saat kehadiran Jokowi dan JK  diumumkan melalui pengeras suara, para peserta aksi langsung mengumandangkan takbir. "Allahu Akbar," seru massa. Penyelengara kegiatan ini lantas menyatakan terima kasih atas kehadiran Jokowi dan JK.

Jokowi dan JK datang ke Monas dengan berjalan kaki dari Istana Merdeka melalui pintu Monas di dekat istana. Di tengah guyuran hujan deras, keduanya keluar istana dengan memakai payung. Jokowi dan JK tampak kompak  memakai kemeja putih.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Keduanya terlihat didampingi sejumlah menteri, seperti Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Pantauan VIVA.co.id, saat ini situasi di Monas masih diwarnai hujan. Namun, para peserta aksi tetap pada barisannya.

8 Fakta Reuni 212, Dilarang di Monas dan Terancam Pidana

(ren)

Asteroid.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Asteroid raksasa yang ukurannya delapan kali Tugu Monumen Nasional atau Monas akan melintas dekat Bumi lepas azan subuh.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022