TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Nenek Ditemukan Tewas Dibungkus Karung

Meski tak ada tanda-tanda kekerasan, kepolisian tetap visum mayatnya.
Nenek Ditemukan Tewas Dibungkus Karung
Yenni Mulya ditemukan tewas di rumahnya setelah tiga hari hilang (VIVA.co.id/Anisa Maulida)

VIVA.co.id – Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan warga terbungkus karung, di Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi dari warga, mayat tersebut diketahui bernama Yenni Mulya (65 tahun). Korban tinggal di rumah itu bersama anaknya Hendry Wijaya, yang memiliki kondisi kejiwaan. Namun kini, Hendry sudah menghilang.

Penemuan mayat tersebut bermula saat adik korban berkunjung ke rumahnya. Ketika mencoba mengetuk pintu dia tak kunjung mendapat jawaban.

"Adik korban ini datang ke rumahnya untuk menengok. Tapi dipanggil tidak ada yang buka," ujar salah satu tetangga korban, Leli (45 tahun), Rabu, 30 November 2016.

Leli bercerita, karena tidak mendapatkan jawaban, keluarga curiga dan meminta pertolongan tetangga sekitar untuk menjebol paksa rumah itu. Saat pintu terbuka aroma busuk langsung menyengat.

"Saat ditemukan, korban terbungkus dalam karung di ruang tamu korban," tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto, mengatakan saat ditemukan, korban sudah tergeletak di lantai dan ditutupi kain.

"Kalau dilihat kondisinya tidak ada luka-luka, tapi kami tetap bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Diperkirakan sudah tiga hari, saat ini kami masih lakukan pemeriksaan mendalam," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP