TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Soal Foto Bocah Berhijab, Bupati Purwakarta Minta Maaf

Dedi Mulyadi pernah unggah foto memegang paha bocah perempuan
Soal Foto Bocah Berhijab, Bupati Purwakarta Minta Maaf
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama seorang anak perempuan berhijab yang diunggahnya di akun twitter, Selasa (29/11/2016) (VIVA.co.id/twitter@DediMulyadi71)

VIVA.co.id – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi meminta maaf atas unggahan foto seorang anak perempuan berhijab di akun twitter miliknya.

Pernyataan itu disampaikan Dedi masih melalui akun twitternya dan disertai bukti berupa penghapusan unggahan status twitternya yang menampilkan foto Dedi Mulyadi sedang memegang paha bocah perempuan berhijab pada Selasa, 29 November 2016. (Baca: Pegang Paha Gadis Berhijab, Bupati Purwakarta Tuai Kecaman)

"..Saya meminta maaf dan akan menghapus postingan tersebut," tulis Dedi di akun twitternya @DediMulyadi71 dikutip, Rabu, 30 November 2016.

Dari pantauan VIVA.co.id, memang tidak ada lagi unggahan foto yang menampilkan Dedi sedang memegang paha bocah perempuan yang diketahui sedang ditegurnya lantaran mengenakan pakaian tak pantas.

Namun demikian Dedi tetap menampilkan dua foto dirinya bersama bocah perempuan yang terlihat sedang menutupi mukanya tersebut, yang sebelumnya juga disindir netizen karena dianggap tidak perlu untuk dipublikasikan.

Secara lengkap, berikut penjelasan Dedi Mulyadi beserta permohonan maafnya terkait foto bocah berhijab yang mendapatkan kecaman netizen tersebut:

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP