Soal Foto Bocah Berhijab, Bupati Purwakarta Minta Maaf

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama seorang anak perempuan berhijab yang diunggahnya di akun twitter, Selasa (29/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter@DediMulyadi71

VIVA.co.id – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi meminta maaf atas unggahan foto seorang anak perempuan berhijab di akun twitter miliknya.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Pernyataan itu disampaikan Dedi masih melalui akun twitternya dan disertai bukti berupa penghapusan unggahan status twitternya yang menampilkan foto Dedi Mulyadi sedang memegang paha bocah perempuan berhijab pada Selasa, 29 November 2016. (Baca: )

"..Saya meminta maaf dan akan menghapus postingan tersebut," tulis Dedi di akun twitternya @DediMulyadi71 dikutip, Rabu, 30 November 2016.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dari pantauan VIVA.co.id, memang tidak ada lagi unggahan foto yang menampilkan Dedi sedang memegang paha bocah perempuan yang diketahui sedang ditegurnya lantaran mengenakan pakaian tak pantas.

Namun demikian Dedi tetap menampilkan dua foto dirinya bersama bocah perempuan yang terlihat sedang menutupi mukanya tersebut, yang sebelumnya juga disindir netizen karena dianggap tidak perlu untuk dipublikasikan.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Secara lengkap, berikut penjelasan Dedi Mulyadi beserta permohonan maafnya terkait foto bocah berhijab yang mendapatkan kecaman netizen tersebut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya