Pegang Paha Gadis Berhijab, Bupati Purwakarta Tuai Kecaman

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama seorang anak perempuan berhijab yang diunggahnya di akun twitter, Selasa (29/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter@DediMulyadi71

VIVA.co.id – Nama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi puncak percakapan netizen di linimassa twitter, Rabu, 30 November 2016. Rupanya, kepala daerah yang terkenal dengan kebijakan yang unik ini mendapat kritik tajam pengguna media sosial, usai mengunggah foto seorang anak perempuan berhijab di jejaring sosial milik bupati.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Penelusuran VIVA.co.id, di akun twitter resmi milik Dedi Mulyadi, memang ada empat unggahan status beserta foto yang ditayangkan Dedi sejak Selasa, 29 November 2016.

Dalam unggahan status itu, Dedi Mulyadi menampilkan foto seorang anak perempuan yang mengenakan hijab berwarna putih dan sedang mengendarai sepeda motor.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Dalam foto itu juga terlihat anak perempuan yang terlihat menutupi mukanya itu, mengenakan celana berbahan jeans yang terlihat robek-robek.

"Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana?" tulis Dedi Mulyadi seperti dikutip Rabu, 30 November 2016.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Dedi kemudian mengunggah tiga status yang lainnya termasuk foto bocah perempuan yang disebutkan Dedi menangis usai ia tegur.

Namun demikian, sepertinya maksud Dedi Mulyadi untuk memamerkan gayanya menegur busana tak pantas bocah perempuan itu, rupanya berbalik menjadi kritik tajam bagi Bupati Purwakarta dua periode itu.

Apalagi, dalam salah satu foto yang diunggah Dedi, terlihat jika Dedi seperti memegang paha bocah perempuan berhijab yang mengenakan celana robek tersebut.

Tak ayal, Dedi pun menuai kritik pedas dari para netizen. Berikut sejumlah cuitan netizen terkait gaya Dedi Mulyadi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya