TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Anggota Polisi Tinggalkan Senjata AK 47 di Hotel

Senjata itu ditemukan saat petugas hotel membersihkan kamar
Anggota Polisi Tinggalkan Senjata AK 47 di Hotel
Perusahaan Pembuat Senjata AK-47 Buka Toko di Bandara Moskow (REUTERS/Maxim Shemetov)

VIVA.co.id – Satu pucuk senjata laras panjang jenis AK-47 ditemukan di sebuah kamar Hotel Grand Blang Asan, Kota Sigli, Pidie, Aceh, Senin, 28 November 2016. Senjata ini ditemukan petugas kebersihan kamar, dan  diduga milik tamu yang sempat menginap di kamar lantai satu itu.

Manajer Hotel Grend Blang Asan, Andre, mengatakan petugas hotel menemukan sebuah tas di kamar hotel yang disewakan seorang tamu asal Banda Aceh. 

"Petugas yang membersihkan kamar setelah tamu check out, menemukan satu tas di bawah meja. Tas itu berat saat diangkat, sehingga petugas melaporkan sama kita," jelas Andre.

Pihak hotel kemudian melaporkan temuan mereka ini ke Polres Pidie. Setelah dilaporkan, personel Polres dan Kodim tiba untuk mengamankan senjata api itu.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Kadhafi, mengatakan tas yang ditemukan itu merupakan senjata milik anggota polisi yang tertinggal saat menginap di Hotel Grand Blang Asan.

Namun, dia tak menjelaskan secara rinci kronologi dan identitas anggota yang meninggalkan senjata api itu di ruang publik. "Itu senjata milik anggota,” katanya singkat.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP