Anggota Polisi Tinggalkan Senjata AK 47 di Hotel

Perusahaan Pembuat Senjata AK-47 Buka Toko di Bandara Moskow
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Satu pucuk senjata laras panjang jenis AK-47 ditemukan di sebuah kamar Hotel Grand Blang Asan, Kota Sigli, Pidie, Aceh, Senin, 28 November 2016. Senjata ini ditemukan petugas kebersihan kamar, dan  diduga milik tamu yang sempat menginap di kamar lantai satu itu.

Dito Mahendra Divonis 7 Bulan, Langsung Keluar Penjara

Manajer Hotel Grend Blang Asan, Andre, mengatakan petugas hotel menemukan sebuah tas di kamar hotel yang disewakan seorang tamu asal Banda Aceh. 

"Petugas yang membersihkan kamar setelah tamu check out, menemukan satu tas di bawah meja. Tas itu berat saat diangkat, sehingga petugas melaporkan sama kita," jelas Andre.

5 Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain

Pihak hotel kemudian melaporkan temuan mereka ini ke Polres Pidie. Setelah dilaporkan, personel Polres dan Kodim tiba untuk mengamankan senjata api itu.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Kadhafi, mengatakan tas yang ditemukan itu merupakan senjata milik anggota polisi yang tertinggal saat menginap di Hotel Grand Blang Asan.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Namun, dia tak menjelaskan secara rinci kronologi dan identitas anggota yang meninggalkan senjata api itu di ruang publik. "Itu senjata milik anggota,” katanya singkat.

(ren)

VIVA Militer: Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonkav 6/NK serahkan senjata rakitan

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Satgas Pamtas RI-RDTL berhasil mendapatkan 7 pucuk senjata rakitan dari masyarakat di wilayah perbatasan RI-Timor Leste

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024