Polisi Periksa Intensif Terduga Teroris Majalengka

Rilis pelaku dan barang bukti kasus penangkapan terduga teroris Majalengka
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA.co.id – Eep Syaiful Bahri alias ESB alias AS terduga jaringan teroris dari Majalengka ditangkap Densus 88 bersama petugas kepolisian dari Polda Banten. Eep ditangkap di kediamannya di Jalan Raya Serang-Banten, Kampung Kelapa Dua, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Ia akan menjalani pemeriksaan awal di Mapolda Banten.

Sosok Pria Cepak Badan Tegap yang Bawa 2 Pistol dan Puluhan Munisi ke Markas TNI

"Akan diinterogasi di sini (Mapolda Banten) lalu dibawa ke Mabes Polri," kata Kapolda Banten, Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, Minggu 27 November 2016.

Listyo meminta tak ada spekulasi yang berkembang hingga tuntasnya pemeriksaan yang dilakukan oleh Mabes Polri. Guna mengetahui perannya sebagai apa dalam jaringan Rio Priatna Prabowo, tersangka teroris di Majalengka, Jawa Barat.

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

"Nanti akan dijelaskan lebih lanjut. Yang jelas kita hari ini saksikan ada kegiatan penangkapan, siang penggeledahan. Setelah lengkap nanti akan dirilis secara lengkap," ujarnya.
 

Banjir, Akses Gerbang Tol Kertajati, Kabupaten Majalengka

Banjir Rendam Akses Jalan Menuju Tol Cipali

Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sejak Minggu (11/2/2024) sore hingga Senin (12/2/2024) dini hari.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024