TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Perkosa Anak Kandung, Istri Laporkan Suami ke Polisi

Pelaku asal Magelang dibekuk di Kalimantan Timur.
Perkosa Anak Kandung, Istri Laporkan Suami ke Polisi
Ilustrasi/Pemerkosaan. (U-Report)

VIVA.co.id – Seorang pria berinisial NC (45 tahun), asal Magelang, Jawa Tengah, berhasil dibekuk Tim Jatanras Polda Kalimantan Timur di kawasan Kuaro, Kabupaten Paser. Pria tersebut diringkus lantaran diduga melakukan tindak pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri di Magelang, pada 31 Oktober 2016 lalu.

NC tercatat sejak beberapa pekan terakhir masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Magelang, setelah ibu korban yang juga merupakan istrinya melaporkan kelakuan bejat suaminya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Magelang.

Menurut keterangan aparat kepolisian, pelaku melarikan diri ke Kalimantan. Dalam pelariannya, pelaku menginap di rumah tinggal milik temannya di daerah Kuaro. Temannya belakangan diketahui merupakan bekas tetangga pelaku saat di Magelang. Selama tinggal di Kuaro, pelaku mengaku bekerja sebagai petani. 

Saat diamankan petugas, NC hanya bisa pasrah. Saat diinterogasi pelaku bersikukuh tidak mengakui telah memperkosa darah dagingnya sendiri. Kendati demikian, kepada petugas dia hanya mengaku hanya beberapa kali memegang bagian kemaluan korban, tetapi tak sampai menyetubuhi anak kandungnya.

Pengakuan NC tentu berbeda dengan laporan yang diterima Polres Magelang dan diteruskan ke Polda Kalimantan Timur. Dalam laporan tersebut, ibu kandung korban melaporkan kalau anaknya telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri. Korban juga sempat diancam pelaku tak akan menjadi wali bila anaknya menikah nanti.

Laporan: Agus Sabhara/Balikpapan/tvOne
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP