TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Dua PNS Duel Sengit di Depan Atasan, Satu Tewas

Peristiwa ini terjadi di Wajo, Sulawesi Selatan.
Dua PNS Duel Sengit di Depan Atasan, Satu Tewas
Ilustrasi jenazah. (REUTERS/Yuriko Nakao)

VIVA.co.id – Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kesbangpol Pemda Wajo, Sulawesi Selatan, terlibat duel sengit saat rapat di ruang pimpinan mereka. Akibat perkelahian itu, satu oknum PNS bernama Idehang dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa miris ini bermula saat dua PNS bernama Jemain dan Idehang terlibat cekcok saat rapat digelar. Tanpa basa basi, keduanya kemudian bergumul di ruang rapat, sementara para PNS perempuan segera berhamburan berteriak ketakutan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Aryo Dwi Wibowo, nyawa korban tidak tertolong meski sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan awal pihak kepolisian, di tubuh korban ditemukan beberapa luka robek pada bagian bibir, dagu, hingga luka lebam pada telinga kanan dan kening sebelah kanan.

Sejauh ini polisi belum menetapkan Jemain sebagai tersangka lantaran aparat masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Lima orang saksi termasuk pimpinan mereka juga turut diperiksa sebagai saksi kasus duel maut itu. Kuat dugaan, keributan dipicu masalah kehadiran atau kedisiplinan saat bekerja.

Sementara itu, saat ditemui di Rumah Sakit Maddukelleng Sengkang, istri korban yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak tampak tak kuasa menahan duka melihat suaminya telah terbujur kaku. Ia terlihat beberapa kali pingsan.

Usai divisum, jenazah Idehang kemudian langsung dibawa ke kediamannya di Kompleks Perumahan Irigasi Bila, Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Korban meninggalkan seorang istri dan lima orang anak.

Laporan: Puang Hendra Soetomo/Wajo/tvOne
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP