TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Tak Penuhi Panggilan KPK, Choel Mallarangeng Mengaku Sakit

Choel diperiksa penyidik sebagai tersangka kasus dugaan korupsi.
Tak Penuhi Panggilan KPK, Choel Mallarangeng Mengaku Sakit
Pemeriksaan Choel Malarangeng Sebagai Saksi (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng mengaku sakit, sehingga tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis, 24 November 2016. 

Sedianya, Choel diperiksa penyidik sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor tahun anggaran 2010-2012. 

Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan konfirmasi Choel sakit diberitahukan oleh  tim pengacaranya kepada penyidik KPK.

"Ya sedianya hari ini penyidik merencanakan memeriksa AZM (Andi Zulkarnaen Mallarangeng) sebagai tersangka tapi tadi penasihat hukum yang bersangkutan konfirmasi kepada penyidik bahwa AZM sedang sakit sehingga tidak dapat memenuhi panggilan pada hari ini," kata Priharsa saat dikonfirmasi wartawan. 

Meski begitu, Priharsa mengaku belum mendapat info terkait sakit yang diderita Choel. Priharsa menyatakan, pihaknya juga tidak akan meminta second opinion dari dokter lain untuk memeriksa kesehatan adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng itu.

"Saya belum dapat info lebih lanjut mengenai detail sakitnya seperti apa. Kemudian apakah dirawat, atau rawat jalan, atau rawat inap itu saya belum tahu. (Tadi) mereka sertakan juga surat sakit," ujarnya. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP