TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Berbagai Harapan Baru Warga Bandung Bersama Jelajah 3Ends

Karena berbagai aspirasi masyarakat tertampung dalam nilai-nilai 3Ends
Berbagai Harapan Baru Warga Bandung Bersama Jelajah 3Ends
Berbagai Harapan Baru Warga Bandung Bersama Jelajah 3Ends

VIVA.co.id – Kemeriahan puncak Jelajah 3Ends di Bandung menimbulkan kesan positif bagi warga kota kembang ini. Nilai-nilai yang terdapat pada 3Ends sendiri merupakan cerminan dari program Pemkot Bandung saat ini, yaitu mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, mengakhiri perdagangan orang, dan mengakhiri ketidakadilan akses perekonomian pada perempuan.

“Saya sangat mendukung program 3Ends ini, karena menurut saya sudah saatnya kita fokus terhadap berbagai kekerasan yang saat ini terjadi khususnya pada perempuan dan anak. Saya sangat mendukung dan berharap ini akan menjadi program rutin dan lanjutan, khususnya bagi Kota Bandung,” ujar salah satu pengurus Forum Anak Jawa Barat.

Program 3Ends sendiri sangat disambut positif khususnya bagi anak-anak dan perempuan, karena berbagai aspirasi masyarakat tertampung dalam nilai-nilai 3Ends.

“Bandung saat ini sudah jauh membaik dari berbagai pemberitaan miring yang tercipta di masyarakat. Pemerintah Bandung sudah berupaya sekeras mungkin untuk menghilangkan diskriminasi terhadap anak dan perempuan di kota ini. Dengan adanya program KPPPA ini, saya harap dapat membuat Bandung menjadi kota percontohan yang baik,” ujar Tita, salah seorang warga.

Tidak hanya masyarakat yang menyambut positif, tetapi Mang Oded selaku Wakil Walikota Bandung pun sangat berharap program 3Ends ini dapat menjadikan Bandung lebih baik.

“Tentu berbagai nilai dalam program ini tidak bisa berjalan baik apabila hanya pemerintah saja yang bersusah payah, tetapi tidak mendapat dukungan yang sama dari warga. Untuk itu saya sangat berharap peran serta masyarakat dalam mewujudkan Bandung menjadi kota ramah perempuan dan layak anak,” kata Mang Oded. (webtorial)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP