Pulang Melayat, 17 Orang Warga Kecelakaan

Ilustrasi/Garis Polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sebuah mobil yang membawa rombongan pelayat terlibat kecelakaan di jalan lintas Sumatera tepatnya di Desa Aek Haruaya Kabupaten padang Lawas Sumatera Utara, Senin malam, 21 November 2016. Akibat kejadian ini, dua orang warga meninggal dunia dan 15 lainnya mengalami luka-luka.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Kesaksian sopir, Ali Hendri Siregar, mobil bak terbuka yang dikendarainya awalnya hendak mendahului sepeda motor di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor lain.

Akibatnya mobil berpenumpang 17 orang itu pun terguling. Dua korban, Maria (47) dan anaknya Kaspiana (5) meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Keduanya sudah di bawa ke rumah duka di Desa Gunung Manaon. Sementara korban luka lain dibawa ke RS Gunung Tua Padang lawas.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

"Saya tidak bisa kendalikan lagi mobilnya," kata Hendri.

Sejauh ini kepolisian setempat masih memeriksa intensif polisi dan sejumlah saksi. Lokasi kecelakaan pun telah diperiksa. Belum ada pernyataan resmi polisi terkait kecelakaan tersebut.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Unggul Fahmi/Sumatera Utara

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024