TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Landasan Rusak, Singapore Airlines Kurangi Penerbangan

Sebanyak 5 penerbangannya di kurangi di Bandara Soekarno Hatta.
Landasan Rusak, Singapore Airlines Kurangi Penerbangan
Singapore Airlines (Reuters/Tim Chong)

VIVA.co.id – Singapore Airlines akan mengurangi jumlah penerbangan dari Jakarta sebanyak lima kali dalam seminggu, hal Itu disebabkan karena adanya pemeliharaan landasan pacu di Bandara Soekarno Hatta.

Dalam rilis yang di terima VIVA.co.id, kebijakan itu akan diberlakukan mulai 1 Desember 2016 mendatang, kebijakan ini diambil sesuai dengan arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Perusahaan penerbangan asal Singapura tersebut harus mengurangi 5 penerbangan dalam seminggu karena adanya pekerjaan pemeliharaan landas pacu di Bandara internasional Soekarno Hatta di Jakarta.

Singapore Airlines selama ini mengoperasikan 63 penerbangan seminggu dari dan menuju Jakarta sejak bulan Juli 2013. Kelima penerbangan dari Singapura ke Jakarta yang dikurangi itu adalah SQ962 dan SQ963, yang terbang pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Singapore Airlines akan secara progresif menghubungi para pelanggan yang telah membuat reservasi pada penerbangan yang terkena dampak pengurangan ini, untuk membantu mereka mendapatkan penerbangan lain.

Dalam siaran tertulis tersebut pihak maskapai miliki pemerintah Singapura ini mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penumpang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP