TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Kapolri Hadiri Tablig Akbar di Kwitang

Tito bantah kehadirannya terkait situasi politik saat ini.
Kapolri Hadiri Tablig Akbar di Kwitang
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (VIVA.co.id/ Syaefullah)

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri Tablig Akbar di Mesjid Jami Al Riyadh, Jalan Kembang, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Minggu, 20 November 2016. 

Tito tiba di lokasi sekitar pukul 07.45 WIB dengan memakai mobil dinasnya. Namun jenderal bintang empat itu tidak memakai seragam dinas. Dia terlihat mengenakan kemeja koko berwarna putih dipadu celana berwarna hitam serta dilengkapi peci warna hitam

Saat tiba di lokasi, Tito mengungkapkan, dia sudah sering ikut pengajian yang digelar di Mesjid Jami Al Riyadh. Menurut Tito, dia sudah beberapa kali ikut pengajian saat masih menjabat Kapolda Metro Jaya dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Dia menampik, jika kehadirannya ini masih terkait dengan situasi politik di lndonesia yang tengah menghangat. "Saya beberapa kali ke sini, makanya ikut pengajian di sini," kata Tito di lokasi.

Terlihat di lokasi, sejumlah pejabat dari pihak Kepolisian hadir menemani Tito. Di antaranya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP