TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Panik Kepergok Mesum di Mobil, Tancap Gas Lalu Terguling

Mobil mereka terguling setelah naik ke trotoar.
Panik Kepergok Mesum di Mobil, Tancap Gas Lalu Terguling
Ilustrasi kecelakaan. (U-Report)

VIVA.co.id – Dua remaja lain jenis ini mungkin lagi sial. Kepergok mesum di dalam mobil saat parkir di area East Coast Centre Surabaya, Jawa Timur, keduanya berusaha kabur dengan memacu kencang mobil yang mereka tumpangi. Akibatnya, mobil mereka terguling setelah naik ke trotoar.

Dua pasangan kekasih diduga mesum itu ialah LG (17 tahun) dan gadis pujaannya, MA (17). Saat kejadian, mereka menumpangi mobil Suzuki Ertiga putih bernomor polisi L 899 FA. Kasus kecelakaan mereka kini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.

Cerita ABG mesum sial itu terjadi pada Jumat malam, 18 November 2016, sekira pukul 22.00 WIB. Kejadian bermula ketika petugas keamanan, Mujianto (27), curiga dengan keberadaan mobil putih Ertiga yang diparkir di P2 East Coast Centre. Kendati terparkir, namun penumpangnya tidak keluar.

Mujianto lalu menghampiri mobil tersebut dan mengintip ke dalam. Ternyata benar, di dalam mobil LG dan MA diduga bermesum ria. Sekuriti lalu mengetuk kaca mobil dan meminta dua ABG itu agar keluar. Bukannya keluar, LG memilih kabur dan menginjak gas mobilnya kencang-kencang.

Dia kabur melalui parkir P1 dan menabrak sepeda motor Honda Supra L 264 ZM milik Ari Adi Wijaya. Bukannya berhenti, mobil tersebut terus melaju kencang dan keluar dari area East Coast Centre tanpa menyerahkan karcis parkir. Petugas parkir menghadang tapi tak digubris.

"Mereka lari dan tidak menyerahkan karcis parkir. Kami ramai-ramai kejar tetap tidak berhenti," kata Kepala Keamanan East Coast Center, Gondo Siswanto, kepada wartawan di Markas Kepolisian Sektor Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 19 November 2016.

Bahkan, mobil itu hampir menabrak anggota Polsek Mulyorejo, Brigadir Kepala Rachmanto, yang tengah berada di pos pantau. Mobil tersebut masuk ke area parkir sebuah rumah makan, lalu putar balik menuju arah kantor KONI dan hampir menabrak mobil Innova L 1109 DV.

Mobil yang dikemudikan LG itu kehilangan kendali dan terbalik setelah menabrak trotoar. "Saat dikejar di Jalan Kertajaya Indah Timur mobil itu sudah posisi terbalik," kata Bripka Rachmanto. Kedua pasangan ABG itu hampir dikeroyok massa karena dikira pelaku pencurian. Beruntung, anggota Polsek Mulyorejo mengamankan keduanya.

Kepala Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Komisaris Polisi Enny Prihatin Rustam, menerangkan bahwa dua LG yang tinggal di kompleks perumahan elit di Surabaya Barat itu sudah diminta keterangan, termasuk korban dan saksi mata. Pelaku bersedia mengganti semua kerugian yang dialami korban.

"Kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku bersedia mengganti biaya kerusakan kendaran para korban," kata Kompol Enny. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP