Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia

Sutan Bhatoegana Siregar saat masih sehat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari narapidana kasus suap pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan tahun 2013, untuk Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, Sutan Bhatoegana. Dia meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB, hari ini, Sabtu 19 November 2016.

Muhammadiyah Berduka Yahya Muhaimin Wafat: Sosok Intelektual Teladan

Kasubag Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Ditjen Lapas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Akbar Hadi membenarkan hal tersebut.

"Barusan dapat info dari Lapas Sukamiskin, beliau (Sutan) telah berpulang di RS BMC Bogor," ujar Akbar melalui pesan singkatnya pada VIVA.co.id.

Mantan Mendiknas Era Gusdur Yahya Muhaimin Meninggal Dunia

Akbar turut mendoakan, agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Belum diketahui lebih lanjut, kapan jasad Sutan akan keluar dari rumah sakit.

Seperti diketahui, Sutan sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta sejak 11 Oktober 2016. Ia dirawat karena sakit liver. Kabarnya, dari Medistra kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit BMC, Bogor, Jawa Barat. (asp)

Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia
Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat Prof Dr KH Hasanuddin AF meninggal dunia

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailahi roji’un. Kabar duka datang dari keluarga besar MUI. Ketua komisi Fatwa MUI Pusat, Prof. Dr. KH Hasanuddin AF meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022