Tak Mau Disuruh Mandi, Anak Tikam Ayahnya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang anak tega menikam pinggang sebelah kiri ayah kandung dengan menggunakan pisau karena tidak mau disuruh mandi. Akibatnya, sang ayah, Anta (50) harus dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih, Medan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Kini sang pelaku, M.Iqbal, diamankan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Deli Tua. Pelaku diketahui sering mengonsumsi narkoba dan menghirup lem. Karenanya dia sering mengalami halusinasi.

"Kejadiannya di rumah mereka di Komplek Polri, di Jalan Merpati, Tanjung Selamat, Medan. Hal itu, terjadi, pada hari Kamis sore, 17 November 2016, sekitar pukul 18.00 WIB," ungkap Kapolsek Deli Tua Kompol Wira Prayatna, Jumat, 18 November 2016.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Wira menceritakan, kejadian tersebut berawal saat korban menyuruh anaknya untuk mandi. Namun, bukan menuruti perintah orangtuanya, Iqbal malah ke dapur dan kemudian mendatangi Anta. Tanpa basa basi dia langsung menikam ayahnya itu.

Kepala Lingkungan setempat yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Deli Tua. Mendapatkan laporan itu, Polisi terjun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

"Pelaku ini diketahui sering menggunakan lem dan narkoba. Jadi dia sering mengalami halusinasi," ujar Wira.

Kini, pelaku tengah dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Polisi. Selanjutnya, Penyidik kepolisian akan memeriksakan kejiwaan Iqbal.

"Saat ini, petugas telah memeriksa saksi-saksi, menyita barang bukti dan berkoordinasi dengan rumah sakit Bhayangkara Medan perihal kesehatan jiwa pelaku," sebut Wira. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya