TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Kapolri dan Panglima TNI Doa Bersama, Ini Harapan Mereka

Semoga bangsa ini tetap menjadi bangsa yang bersatu dan tidak pecah.
Kapolri dan Panglima TNI Doa Bersama, Ini Harapan Mereka
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kanan) dan Panglima TNI  (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian turut ikut dalam acara istigasah dan doa bersama yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2016. Acara yang diinisiasi oleh Panglima TNI menghadirkan ustaz Arifin Ilham sebagai pemimpin doa bersama.

Menurut Tito, doa bersama yang serentak dilakukan lintas agama di beberapa tempat berbeda itu dilakukan untuk memberikan rasa damai.

"Semua tidak ada artinya jika tidak mendapat pertolongan dari Allah. Semoga Allah memberikan pencerahannya kepada kita sehingga bangsa ini tetap menjadi bangsa yang bersatu dan tidak terpecah," kata Tito di lokasi, Jumat, 18 November 2016.

Senada dengan Tito, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan doa tersebut merupakan bentuk serah diri seorang manusia kepada Tuhannya, sehingga akan datang pertolongan dan keridaan kepada bangsa Indonesia yang akhir-akhir ini diguncang berbagai isu dan permasalahan yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Cobaan bertubi-tubi masih ada. Saya mohon kepada para ulama, habib, ustaz bimbing kita semua untuk istigasah dan doa," kata Gatot.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP