TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Ingin Wudhu di Sumur Malah Temukan Mayat

Penemuan mayat ini terjadi di Kota Bandung Jawa Barat
Ingin Wudhu di Sumur Malah Temukan Mayat
Ilustrasi/Garis Polisi (U-Report)

VIVA.co.id – Warga Cisaranten Kulon Kota Bandung, Cahya Andia (49) ditemukan tak bernyawa dalam sumur. Korban diketahui oleh warga sekitar yang hendak mengambil wudhu untuk menunaikan salat.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menjelaskan korban ditemukan dalam sumur dengan kedalaman delapan meter berdiameter 130 sentimeter.

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 11:30 saat hendak mengambil air di sumur untuk wudhu. Korban sudah dalam posisi mengambang," ujar Reny, Kamis, 17 November 2016.

Melihat kondisi tersebut, saksi langsung memanggil orang sekitar dan langsung melaporkan ke kepolisian. Reny menambahkan, dari pemeriksaan saksi lainnya, korban meninggalkan rumah sejak Selasa 15 November 2016.

"Korban sering mengeluhkan pusing dan mengalami masalah penglihatan. Korban juga mempunyai penyakit jantung. Korban terakhir berbincang dengan saksi tanpa ada kecurigaan," katanya.

Reny mengatakan, tim Inafis Polrestabes Bandung tiba ke lokasi sekitar pukul 13:00 WIB. "Hasil pemeriksaan, tidak ada luka penganiayaan dan pihak keluarga korban sudah menyatakan tidak akan dilakukan proses autopsi," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP