Gempa 6,2 Skala Richter di Malang Dirasakan Warga Yogya

Ilustrasi/Gempa bumi.
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi tentang gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter mengguncang wilayah Malang, Jawa Timur, pada pukul 22.10 WIB, Rabu, 16 November 2016.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dikutip dari akun resmi Twitter BMKG, @InfoBMKG, gempa berpusat di 9.32 lintang selatan, 118.12 bujur timur, 127 kilometer tenggara Kabupaten Malang. Pusat gempa di kedalaman 69 kilometer.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Gempa itu dirasakan hingga Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Totok, warga setempat, mengaku baru saja beranjak ke tempat tidur lalu terasa ada goyangan. Gempa berlangsung cepat sehingga dia tak sempat keluar rumah.

Evi, warga lain, mengaku merasakan guncangan seperti yang dialami Totok. Dia saat itu sedang menonton televisi lalu sofa yang didudukinya terasa bergoyang.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Getaran gempa dilaporkan juga dirasakan warga Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur. Beberapa warga Surabaya merasakan ruangan rumah mereka bergetar. "Kaca gemeretak (bergetar). Ternyata gempa juga terasa di Surabaya dan Sidoarjo," ujar Faril saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024