Video Modus Pelanggar Lalu Lintas Ala Polisi Ini Bikin Heboh

Potongan gambar video kreatif dan kocak yang dibuat Polres Aceh besar untuk sosialisasi ketertiban berlalu lintas, Rabu (16/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram/@satlantasacehbesar

VIVA.co.id – Kocak dan kreatif, dua kata ini mungkin pas disematkan untuk seluruh personel polisi di Kepolisian Resor Kota Aceh Besar.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Bagaimana tidak, lewat gaya mereka yang berbeda dalam berinteraksi dengan publik, terbukti menarik hati dan membuat kesan polisi semakin dekat dengan masyarakat.

Baru-baru ini, di jejaring sosial memang masif dibagikan sebuah video singkat yang dibuat oleh Polres Aceh Besar. Isinya, harus diakui memang menarik dan kreatif.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Maklum, siapa sangka di balik baju dinas berseragam cokelat itu. Para anggota polisi ini rupanya bisa menarik simpati publik dengan cara yang unik. (Baca Juga: )

Video kocak buatan polisi ini sepertinya sengaja dibuat untuk sosialisasi Operasi Zebra nasional di daerah itu pada 16-29 November 2016 dan diunggah di laman instagram milik Satlantas Polres Aceh Besar.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Video ini berjudul 4 Modus Pelanggar Razia. Masing-masingnya dibuat empat serial, pertama yakni #Pura-Pura Kesurupan, kedua #Ngaku-ngaku Anggota, ketia #Ngaku-ngaku Anak Jenderal dan keempat #Pura-pura Buta dan Tuli.

Tentunya, setiap serial video bisa membuat yang menonton bisa tersenyum bahkan tertawa. Karena itu, netizen menyambut baik gaya pendekatan polisi tersebut. "asli dikirimin ini (video) ketawa terus. Ini baru polisi kreatif," tulis akun @ade_ezza.

Penasaran bagaimana empat serial video kocak ini? Simak di bawah ini.

#Pura-pura Kesurupan

#Ngaku-ngaku Anggota

#Ngaku-ngaku Anak Jenderal

#Pura-pura Buta dan Tuli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya