TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Sutan Bhatoegana Dirawat di Rumah Sakit BMC Bogor

Manajemen Rumah Sakit menolak menjelaskan penyakit Sutan.
Sutan Bhatoegana Dirawat di Rumah Sakit BMC Bogor
Sutan Bhatoegana Divonis 10 Tahun Penjara (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Terpidana kasus suap pengurusan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN-P) Tahun 2013 untuk Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana, dirawat di Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC), Bogor, Jawa Barat.

"Pak Sutan Bhatoegana di rumah sakit ini sejak 2 November 2016," kata Siti Nur Arafah, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Rumah Sakit BMC, kepada wartawan pada Selasa, 15 November 2016,

Mengenai penyakit yang diderita politikus Partai Demokrat itu, Bagian Pelayanan Medis Rumah Sakit BMC, Allini Hendariyani, enggan memberikan keterangan dengan alasan permintaan keluarga.

"Maaf kalau untuk kondisinya dan yang lain-lain kami tidak jawab, karena memang ada permintaan dari pihak keluarga. Itu privasi pasien juga," katanya.

Hal senada diungkapkan seorang anggota keluarga Sutan. "Maaf, ya, pihak keluarga belum bisa menemui media. Kondisi Bapak sudah mulai membaik. Doakan saja semoga lebih membaik," katanya.

Sutan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit BMC karena dikabarkan menderita sakit kanker hati. Dia dirawat di ruang Suites Nomor 223 lantai dua rumah sakit itu dan mendapatkan pengawalan cukup ketat dari petugas keamanan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP