Sutan Bhatoegana Dirawat di Rumah Sakit BMC Bogor

Sutan Bhatoegana Divonis 10 Tahun Penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Terpidana kasus suap pengurusan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN-P) Tahun 2013 untuk Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana, dirawat di Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC), Bogor, Jawa Barat.

KPK Tetapkan Mantan Pejabat ESDM sebagai Tersangka

"Pak Sutan Bhatoegana di rumah sakit ini sejak 2 November 2016," kata Siti Nur Arafah, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Rumah Sakit BMC, kepada wartawan pada Selasa, 15 November 2016,

Mengenai penyakit yang diderita politikus Partai Demokrat itu, Bagian Pelayanan Medis Rumah Sakit BMC, Allini Hendariyani, enggan memberikan keterangan dengan alasan permintaan keluarga.

Ketua MPR: Mari Doakan yang Terbaik untuk Sutan Bhatoegana

"Maaf kalau untuk kondisinya dan yang lain-lain kami tidak jawab, karena memang ada permintaan dari pihak keluarga. Itu privasi pasien juga," katanya.

Hal senada diungkapkan seorang anggota keluarga Sutan. "Maaf, ya, pihak keluarga belum bisa menemui media. Kondisi Bapak sudah mulai membaik. Doakan saja semoga lebih membaik," katanya.

SBY Kenang Bhatoegana Bangun Partai Demokrat hingga Pelosok

Sutan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit BMC karena dikabarkan menderita sakit kanker hati. Dia dirawat di ruang Suites Nomor 223 lantai dua rumah sakit itu dan mendapatkan pengawalan cukup ketat dari petugas keamanan.

Ilustrasi korupsi.

Bareskrim Tetapkan Satu Tersangka Kasus Kilang LPG Banyuasin

Satu tersangka itu adalah pegawai Kementerian ESDM.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2017