TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Jokowi Kumpulkan Komandan Kodim Seluruh Indonesia di Bandung

Jokowi melanjutkan safari militernya ke Paskhas dan Secapa AD
Jokowi Kumpulkan Komandan Kodim Seluruh Indonesia di Bandung
Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami prajurit TNI (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id – Untuk kesekian kalinya, Presiden Joko Widodo menyambangi markas militer negara. Kali ini, Presiden bertolak ke Bandung, Jawa Barat, Selasa 15 November 2016 pagi, untuk mengunjungi sejumlah markas militer.

Di Bandung, Presiden akan berkunjung ke Markas Komando Korps Pasukan Khas (Mako Korps Paskhas) di Lanud Sulaiman. Dari sana, Presiden Jokowi dan rombongan juga akan datang ke Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI Angkatan Darat (AD).

Dari siaran Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, saat di Mako Paskhas, Presiden akan bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Paskhas.

Sementara di Secapa TNI AD, Presiden akan memberikan pengarahan pada acara Apel Komandan Korem - Komandan Kodim se-Indonesia. Presiden direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan ke Bandung, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsma TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP