TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bright Gas Pink 5.5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu

Ada berbagai promo menarik untuk pembelian tabung Bright Gas 5.5 kg.
Bright Gas Pink 5.5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu
Bright Gas Pink 5.5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu

VIVA.co.id – Sebagai bagian rangkaian acara Jalan Sehat untuk memeriahkan HUT Kota Batu ke 15 tahun, Pertamina Marketing Operation Region V turut serta memeriahkan dengan menggelar berbagai promo menarik penjualan Bright Gas 5.5 kg pada saat event berlangsung Minggu 13 November 2016.

Operation Area Manager Domestic Gas Region V Nyoman Sumarjaya mengatakan Bright Gas 5.5 kg sebagai salah satu produk LPG Non Subsidi unggulan Pertamina berusaha untuk terus lebih dikenal oleh masyarakat, khususnya dengan berbagai promo untuk menarik konsumen dalam kegiatan event jalan sehat ini.

"Pada event jalan sehat ini kami sengaja memperkenalkan produk Bright Gas 5.5 kg kepada masyarakat Kota Batu. Tentunya sebagai apresiasi kepada konsumen yang ingin mencoba produk Bright Gas 5.5 kg kami akan kami berikan banyak promo menarik berupa program tukar tabung, discount harga serta doorprize," ujar Nyoman.

Semenjak diluncurkan pada bulan Agustus 2016 angka penjualan Bright Gas 5.5 kg di Malang Raya hingga Bulan Oktober 2016, penjualan Bright Gas 5.5 kg telah mengalami peningkatan sebesar 175 persen. Hal inilah yang mendorong Pertamina untuk terus memperluas jaringan penjualan LPG non subsidi tersebut di Kota Batu sehingga dapat mencakup masyarakat yang semakin luas.

"Jika dilihat dari angka penjualannya, Bright Gas 5.5 kg ini cukup mendapat respon positif dari konsumen sehingga mendorong Pertamina untuk terus memperluas jaringan penjualan LPG non subsidi sehingga dapat mencakup masyarakat yang semakin luas, hingga di Kota Batu," ujar Nyoman.

Saat ini di Malang Raya terdapat 5 Agen Bright Gas, 139 pangkalan, 13 outlet modern market, dan 20 SPBU yang menjual LPG Non Subsidi pada umumnya dan Bright Gas ukuran 5.5 kg secara khusus. Jumlah ini akan terus ditambah seiring dengan meningkatnya minat masyarakat.

Selepas acara Jalan Sehat, Operation Area Manger Domestic Gas Pertamina Region V Nyoman Sumarjaya bersama dengan Ibu Dewanti Rumpoko mewakili Walikota Batu melakukan simbolisasi pencanangan penggunaan LPG Non Subsidi di Kota Batu. Simbolisasi tersebu dilakukan dengan penyerahan tabung Bright Gas 5.5 kg dan regulator kepada Ibu Dewanti Rumpoko oleh Operation Area Manager Domestic Gas Region V, Nyoman Sumarjaya di area kantor Walikota Batu.

Pencanangan Penggunaan LPG Non Subsidi merupakan gerakan moralitas untuk menghimbau masyarakat yang mampu seperti pelaku usaha untuk menggunakan LPG Non Subsidi.

Bright Gas 5.5 Kg dengan teknologi pengaman ganda atau double spindle valve system sehingga lebih aman untuk digunakan. Untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Untuk kenyamanan dalam melakukan pembelian Bright Gas 5.5 kg, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui layanan pesan antar contact Pertamina di nomor telp 1 500 000.

Promo pembelian tabung Bright Gas 5.5 kg pada event Jalan Sehat Hut Kota Batu 13 November 2016 :
a. Discount Trade in Rp50.000
- 2 tabung LPG 3 Kg bersubsidi bisa ditukarkan dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg, dengan tambahan customer bayar ke agen Rp50.000 (Berlaku Hanya pada saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu tanggal 13 November 2016).
 - 1 tabung LPG 3 kg bersubsidi bisa ditukarkan dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg, dengan tambahan customer bayar ke agen bayar ke agen Rp160.000 (Berlaku Hanya pada saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu tanggal 13 November 2016).
 b. Gratis isi untuk pembelian tabung perdana. (Berlaku Hanya pada saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu tanggal 13 November 2016).  (webtorial)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP