TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Brimob Ulang Tahun ke-71, Kapolri Minta Jaga Loyalitas

Termasuk juga kekompakan dengan sesama pasukan lain, ujar Tito.
Brimob Ulang Tahun ke-71, Kapolri Minta Jaga Loyalitas
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat HUT Brimob ke 71  (VIVA.co.id / Syaefullah)

VIVA.co.id – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri memperingati hari ulang tahun ke-71 di Markas Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin 14 November 2016. Peringatan hari ulang tahun ini digelar dengan prosesi upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Tito mengatakan peringatan ini dilakukan secara serentak dan sederhana di seluruh penjuru wilayah. Tito juga berpesan kepada jajaran personel anggota Brimob terus melakukan pembenahan diri, dan meningkatkan kemampuan.

Dia juga mengingatkan, tantangan ke depan yang akan dihadapi para anggota semakin kompleks dan berat.

"Tingkatkan kemampuan, terus berlatih dan jaga loyalitas. Termasuk juga kekompakan dengan sesama pasukan lain," ujar Tito.

Dalam agenda upacara itu turut hadir Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, para mantan Kapolri serta para pejabat utama Mabes Polri.

Turut hadir pula para purnawiran Korps Brimob Polri serta dihadiri ribuan personil anggota Brimob. Sementara itu ada juga atraksi terjun payung menyambut acara tersebut.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP