TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Di Balik Pertemuan Jokowi dan PM Singapura di Semarang

Kedua pemimpin negara akan melakukan sejumlah kegiatan.
Di Balik Pertemuan Jokowi dan PM Singapura di Semarang
Presiden Joko Widodo. (Biro Pers Kepresidenan)

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo direncanakan melakukan pertemuan bileteral dengan Perdana Menteri Singapura,  Lee Hsien Loong, Senin, 14 November 2016 di Semarang Jawa Tengah. Pertemuan itu, sekaligus dalam rangka kunjungan kerja Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Dari siaran pers Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Senin pagi. Presiden Jokowi dan rombongan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Dari Bandar Udara Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden Joko Widodo langsung menuju Wisma Perdamaian guna menerima kunjungan kerja Perdana Menteri (PM) Lee Hsien Loong dan istri, Ho Ching beserta rombongan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, kedua kepala negara akan melakukan sejumlah kegiatan. Di antaranya Indonesia–Singapura Leaders’ Retreat Tête-á-Tête. Yakni pertemuan bilateral serta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) hasil kerja sama pemerintah Indonesia dan Singapura.

Usai jamuan makan siang bersama, Presiden Joko Widodo dan PM Lee Hsien Loong beserta rombongan juga diagendakan melakukan peresmian pembukaan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay, yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Di kawasan ini, Presiden dan PM Lee Hsien Loong diagendakan melakukan peninjauan sebelum kembali ke Semarang. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negar Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP