Jasamarga Masih Cari Penyebab Banjir di Tol Cikampek

Banjir Tol Cikampek di KM 37, Cikarang Timur (Deltamas), Cikarang Pusat.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – PT Jasamarga belum bisa memastikan penyebab utama banjir di seputaran gerbang Tol Cikarang Timur (Deltamas), Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu 13 November 2016. Menurut Humas PT Jasamarga cabang Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto, kondisi banjir merendam ruas tol yang mengarah ke Jakarta. Saat ini tim penanggulangan banjir masih menelusuri penyebab banjir tersebut.

Libur Panjang, Kendaraan Keluar Jakarta Diprediksi Naik 21,7 Persen

"Banjir hanya terjadi diruas tol arah Jakarta, dan penyebabnya saat ini masih ditelusuri oleh tim penanggulangan banjir," ujar Iwan.

Banjir di KM 37 itu sudah terjadi sejak pukul 16.00 wib. Hingga malam ini, ekor kemacetan akibat banjir ini sudah mencapai km 45 atau sekitar 10 km. Pengguna jalan yang saat ini sudah berada di dalam Tol Cikampek diminta untuk bersabar. Karena di lokasi banjir, hanya satu ruas saja yang dapat dilalui kendaraan.

One Way di Ruas Tol Palimanan-Jakarta Kondisional

Karena itu, bagi pengguna jalan yang akan menuju Jakarta, disarankan menggunakan jalur arteri untuk menghindari banjir di KM 37. Setelah itu, pengguna jalan bisa masuk ke Cikarang Barat.

(ren)

One way Diberlakukan di Tol Palimanan-Cawang Pukul 15.00 WIB
Gerbang Tol Cikampek Utama.

Minggu Malam Volume Kendaraan Mudik di Tol Cikampek Meningkat

Jumlah kendaraan yang akan keluar dari Jakarta untuk mudik lebih awal terus meningkat hingga minggu malam.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021