Pohon Tumbang Blokir Jalan ke Stasiun Kereta Api Bandung

Pohon tumbang di jalan Otto Iskandardinata, Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id – Akses lalu lintas jalan Otto Iskandardinata, Bandung lumpuh akibat pohon besar tumbang hingga menimpa tiga angkutan umum jurusan stasiun hall Sadang Serang.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pohon tersebut ambruk bersama akar-akarnya pada pukul 12.10 WIB di tengah guyuran hujan deras beserta angin.

"Sekitar jam segituanlah, tadi juga pas ambruk itu bukan hanya tiga angkot, tapi ada dua mobil pribadi jenis Avanza. Tapi bisa langsung pergi karena gak terlalu parah," ujar seorang saksi mata, Riki Fadlian, di lokasi kejadian, Minggu 13 November 2016.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Saat ini petugas dari instansi setempat tengah memotong bagian pohon untuk mengevakuasi mobil yang tertimpa secara bertahap.

Dari pantauan di lapangan, akibat pohon tumbang itu,  tiang listrik yang terlintasi kabel aliran hampir ambruk karena tertarik oleh pohon.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Saat ini akses yang mengarah ke stasiun kereta api Bandung itu ditutup sementara untuk memperlancar evakuasi pohon. 

(ren)
 

Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024