TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Jokowi Ikut Doa Bersama Ulama PKB di Ancol

Ulama-ulama berdoa agar Indonesia aman.
Jokowi Ikut Doa Bersama Ulama PKB di Ancol
Presiden Joko Widodo (Syaefullah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menghadiri Silaturahim Nasional Ulama Rakyat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 12 November 2016.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ribuan simpatisan PKB telah memenuhi lokasi acara sejak pagi kebanyakan dari mereka mengenakan busana muslim.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Ditemui di lokasi, Cak lmin sapaan akrab Muhaimin, mengapresiasi adanya kehadiran Jokowi dalam acara yang digelarnya itu.

Menurut dia, acara silaturahim ini digelar dengan tujuan mendoakan agar negara lndonesia dapat terlindung dari segala macam konflik.

"Memohon ridho Allah agar semuanya sabar, semuanya berdialog dengan doa bersama lndonesia aman, tidak ada konflik, semua aman-aman saja," kata Cak lmin.

Beberapa kader PKB yang masuk dalam kabinet kerja juga terlihat hadir dalam acara ini. Termasuk Menteri Pembangunan Desa Tertinggal, Eko Putro Sanjoyo serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP