Jokowi Ikut Doa Bersama Ulama PKB di Ancol

Presiden Joko Widodo (tengah).
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menghadiri Silaturahim Nasional Ulama Rakyat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 12 November 2016.

Neo Soho Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi - JK

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ribuan simpatisan PKB telah memenuhi lokasi acara sejak pagi kebanyakan dari mereka mengenakan busana muslim.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Ditemui di lokasi, Cak lmin sapaan akrab Muhaimin, mengapresiasi adanya kehadiran Jokowi dalam acara yang digelarnya itu.

Karya Foto Lima Tahun Jokowi-JK, Ini yang Paling Berkesan

Menurut dia, acara silaturahim ini digelar dengan tujuan mendoakan agar negara lndonesia dapat terlindung dari segala macam konflik.

"Memohon ridho Allah agar semuanya sabar, semuanya berdialog dengan doa bersama lndonesia aman, tidak ada konflik, semua aman-aman saja," kata Cak lmin.

2 Personelnya Tak Lolos jadi Menteri Jokowi, Apa Kabar Elek Yo Band

Beberapa kader PKB yang masuk dalam kabinet kerja juga terlihat hadir dalam acara ini. Termasuk Menteri Pembangunan Desa Tertinggal, Eko Putro Sanjoyo serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. 

Aktivis HAM dan seniman Widji Thukul

Posting Soal Sertifikat Tanah, Jokowi Malah Diminta Cari Widji Thukul

Jokowi meminta warganet mencari dirinya dalam karikatur.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019