TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Netizen Tangkap Momen Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta

Unggahan ini diberi judul "Gubernur Kok Mesakke Temen"
Netizen Tangkap Momen Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam jalan sehat bersama ribuan buruh di daerah itu, Minggu (1/5/2016) (VIVA.co.id/Dwi Royanto)

VIVA.co.id – Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang tidur di lantai kereta api beredar di dunia maya. Unggahan foto di Facebook itu mendapatkan beragam komentar dari para pengguna internet.

Berdasarkan penelusuran VIVA co.id, foto itu pertama kali diunggah akun bernama Hari 'Siwhed' Istata pagi tadi, Jumat, 11 November 2016.

Dalam foto itu, Ganjar terlihat tidur dengan posisi miring tepat di tengah ruang antara empat kursi kereta. Sebagai alas, Ganjar menaruh selimut abu-abu.

Sang empunya akun menulis gambar itu diambil Kamis malam, 10 November 2016, di gebong Kereta Api jurusan Purwajaya-Cilacap. Unggahan ini diberi judul "Gubernur Kok Mesakke Temen" (gubernur kok kasihan sekali).

Dari informasi yang dihimpun, Ganjar sejak Rabu hingga Sabtu, 9-12 November 2016, melakukan berbagai kegiatan dinas di Kabupaten Cilacap. Rabu pagi, Ganjar menjadi inspektur upacara bersama Pemerintah Daerah cilacap. Selanjutnya dia ikut aksi bersih-bersih pantai Teluk Penyu bersama ribuan pelajar.

Dari Cilacap, mantan anggota DPR itu naik kereta api ke Jakarta untuk menghadiri acara resmi, begitu juga saat kembali ke Jawa Tengah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP