TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

Sering Pulang Larut Malam, Menhan Ryamizard Diprotes Istri

Ryamizard pulang malam karena kerap diskusi kasus Ahok
Sering Pulang Larut Malam, Menhan Ryamizard Diprotes Istri
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Silahturahmi dengan Wartawan (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, mengaku diprotes istrinya, yakni Nora Tristyana karena sering pulang larut malam.

Ryamizard memang mengakui sering pulang larut malam beberapa hari terakhir ini, lantaran ikut diskusi mengenai masalah yang sedang membelit Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama.

"Beberapa hari ini sampai malam ikut diskusi. Sampai istri saya bilang pulang malam mulu," kata Ryamizard, di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat 13-14, Jakarta Pusat, Jumat 11 November 2016.

Meski begitu, mantan Kepala Staf TNI AD ini tak masalah istrinya sampai bermuram durja. Sebab, diskusi yang diikutinya tak lain adalah untuk mencari solusi yang terbaik yang harus diambil oleh pemerintah dalam menyikapi kasus Ahok.

"Nggak apa. Kita kan ikut dan mendengarkan diskusi untuk menganalisa mencari solusi yang baik masalah ini," kata pensiunan jenderal TNI AD itu.

Ryamizard juga mengimbau seluruh warga negara Indonesia menaati hukum dan peraturan serta perundang-undangan yang ada. Dengan begitu, keutuhan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia akan tetap bisa terjaga.

"Meski sekarang lagi ada masalah yang sempat didemokan dan lagi diproses oleh pemerintah. Tapi sekali lagi mari kita tunggu proses hukum yang lagi berjalan terkait Pak Ahok," ujar Ryamizard.

Untuk itu dirinya meminta publik menahan diri dan bersabar, serta menghormati proses hukum yang tengah berjalan di Kepolisian. "Mari kita sama-sama hormati institusi negara yang terus berkomitmen untuk dapat menegakkan hukum sebaik-baiknya," ujar dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP