TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Baru Bebas, Selangkah di Depan Lapas Diringkus Lagi

Bebas dari penjara, Kentong jadi tersangka lagi untuk kasus pencurian
Baru Bebas, Selangkah di Depan Lapas Diringkus Lagi
AA alias Kentong yang baru bebas dari Lapas Klas IIA Palangkaraya kembali diringkus polisi usai bebas, Kamis (10/11/2016). Pemuda ini jadi tersangka lagi atas kasus pencurian. (VIVA.co.id/tribratanews)

VIVA.co.id – Rencana menghirup udara bebas bagi Kentong alias AA selepas dari Lembaga Pemasyarakatan Palangkaraya Kalimantan Tengah akhirnya cuma menjadi kebebasan sesaat.

Bagaimana tidak, baru saja selangkah keluar lapas. Rupanya mantan narapidana yang telah menjalani hukuman setahun penjara atas kasus pencurian dengan kekerasan itu justru dibekuk lagi.

"Tersangka kita jemput di Lapas Palangkaraya, mengingat pada hari ini (Kamis, 10 November 2016) yang bersangkutan telah bebas," kata Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati dilansir dalam laman tribratanews, Jumat, 11 November 2016.

Ya, Kentong pemuda berusia 18 tahun ini menjadi tersangka kembali atas kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur Barito Timur.

Kejadian itu terjadi pada tahun lalu. Ia terbukti mencuri di sebuah rumah toko dan mengambil sebuah laptop, 180 bungkus rokok dan uang tunai Rp1 juta. Sayangnya dalam laman tribratanews, tak dirinci perkara apa yang membuat Kentong sebelumnya dipenjara.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP