2017, Sidang Umum Interpol Digelar di China

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan bendera Interpol ke delegasi China sebagai tanda bahwa China menjadi tuan rumah untuk sidang umum Interpol 2017, Kamis (10/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – China akan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan sidang umum Interpol atau International Criminal Police Organization pada tahun 2017.

AS dan Inggris Sebut China Lakukan Hal Mengerikan Ini, Korbannya Jutaan

Hal itu diucapkan mantan Presiden Interpol, Mireille Ballestrazzi pada saat penutupan sidang umum Interpol ke-85 yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convetion Center, Kamis, 10 November 2016.

"Saya ucapkan selamat kepada China untuk sidang umum Interpol yang akan berlangsung pada 2017, untuk kendalikan Interpol dengan tanggung jawab yang Anda berikan," kata Mireille.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Mireille juga mengucapkan selamat kepada Presiden Interpol baru dari China, Meng Hongwei yang akan memimpin Interpol selama empat tahun.

"Selamat bagi Mengwe dari China yang telah terpilih menjadi Presiden Interpol baru. Dia akan penuh tanggung jawab di internasional," ujarnya berharap.

Deretan 5 Negara yang Tak Pernah Dijajah dalam Sejarah

Pantauan VIVA.co.id, dalam sidang penutupan Interpol itu Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyerahkan bendera Interpol kepada panitia dari negara China dan disambut dengan tepuk tangan meriah peserta.

(mus)

Ilustrasi warga China

Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

Partai Komunis China (PKC) baru-baru ini melaksanakan kampanye nasional untuk mempromosikan disiplin keuangan dan berhemat di semua tingkat pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024