TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Mayat Penuh Luka Tombak Gegerkan Warga Nias

Dua orang diduga pembunuh sedang dalam pengejaran polisi.
Mayat Penuh Luka Tombak Gegerkan Warga Nias
Ilustrasi/Korban pembunuhan (ANTARA)

VIVA.co.id – Mayat seorang lelaki berusia 40 tahun dengan tubuh penuh luka tombak membuat geger warga di Desa Hiliwaele II Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Rabu malam, 9 November 2016. Kuat dugaan, jasad yang belakangan diketahui bernama Sibaya Gamari itu menjadi korban pembunuhan.

Dalam olah tempat kejadian perkara yang digelar kepolisian, mayat lelaki itu diketahui merupakan warga dari Dusun II Desa Hiliwaele II.

"Diduga pelaku (pembunuhan) berjumlah dua orang, beberapa saksi melihat yang diduga pelaku AW alias Ucok dan SW alas Dama," kata Kapolsek Hiliduho AKP Arif Harefa, Kamis, 10 November 2016.

Dari pemeriksaan juga terungkap, sebelum tewas, korban memang sempat terlibat adu mulut dengan para pelaku. "Saksi DH alias Devi mendengar ada suara orang memaki-maki. Kemudian, beberapa saksi melihat dua orang yang diduga pelaku membawa tombak dan parang. Korban meninggal di lokasi," kata Arif.

Sejauh ini, kedua pelaku masih dalam pengejaran polisi. Keduanya juga diduga sempat melihat oleh TKP yang digelar polisi di lokasi. "Motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan," kata Arif. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP