Mayat Penuh Luka Tombak Gegerkan Warga Nias

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id – Mayat seorang lelaki berusia 40 tahun dengan tubuh penuh luka tombak membuat geger warga di Desa Hiliwaele II Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Rabu malam, 9 November 2016. Kuat dugaan, jasad yang belakangan diketahui bernama Sibaya Gamari itu menjadi korban pembunuhan.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Dalam olah tempat kejadian perkara yang digelar kepolisian, mayat lelaki itu diketahui merupakan warga dari Dusun II Desa Hiliwaele II.

"Diduga pelaku (pembunuhan) berjumlah dua orang, beberapa saksi melihat yang diduga pelaku AW alias Ucok dan SW alas Dama," kata Kapolsek Hiliduho AKP Arif Harefa, Kamis, 10 November 2016.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Dari pemeriksaan juga terungkap, sebelum tewas, korban memang sempat terlibat adu mulut dengan para pelaku. "Saksi DH alias Devi mendengar ada suara orang memaki-maki. Kemudian, beberapa saksi melihat dua orang yang diduga pelaku membawa tombak dan parang. Korban meninggal di lokasi," kata Arif.

Sejauh ini, kedua pelaku masih dalam pengejaran polisi. Keduanya juga diduga sempat melihat oleh TKP yang digelar polisi di lokasi. "Motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan," kata Arif. (ase)

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan
Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian pimpin olah TKP kasus suami bunuh istri lalu timbun di dalam rumah.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Pengungkapan kasus pembunuhan ini dilakukan setelah anak korban melapor ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024