Antasari Azhar Akan Kunjungi Makam Pangeran Antasari

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar sudah merencanakan sejumlah hal yang akan ia lakukan setelah bebas dari Lapas Klas 1 Tangerang. Dia mengaku akan melakukan perjalanan spiritual dengan ziarah ke makam orangtua serta mertuanya.

Ada Kumpul Almuni KPK, Jubir Presiden Ikut Hadir

"Saya ada pikiran spiritual, saya akan ke makam orangtua saya di Palembang, mertua saya di TMP, ibu mertua saya di Tanah Kusir, saya juga mau ke Cirebon, buyut saya dari sana," kata Antasari saat berbincang dengan tvOne di kediamannya di kawasan Les Belles Mansion, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 10 November 2016.

Tak hanya melakukan perjalanan spiritual dengan ziarah ke makam keluarga, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ini juga akan berziarah ke makam pahlawan nasional, Pangeran Antasari.

Kapolri: Antasari Permasalahkan Polisi, Bukan SBY

"Terakhir, saya juga mau ke Banjarmasin, saya ingin kunjungi makam Pangeran Antasari yang namanya sekian tahun saya pakai," kata Antasari.

Menurut Antasari, setelah melakukan serangkaian ziarah itu, dia akan melakukan perjalanan ibadah umroh. Antasari mengaku baru akan menentukan langkah dia selanjutnya sepulang umroh.

Tak Yakin Ada Hukum Adil, SBY Optimis Ada Keadilan Allah

(mus)

Gedung KPK Jakarta.

Pansus Angket juga Panggil Pimpinan KPK Periode Sebelumnya

Pimpinan yang dimaksud baik periode saat ini maupun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017