TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Antasari Azhar Akan Kunjungi Makam Pangeran Antasari

Bagian dari perjalanan spriritual setelah bebas dari tahanan
Antasari Azhar Akan Kunjungi Makam Pangeran Antasari
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar (VIVA.co.id/Reza Fajri)

VIVA.co.id – Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar sudah merencanakan sejumlah hal yang akan ia lakukan setelah bebas dari Lapas Klas 1 Tangerang. Dia mengaku akan melakukan perjalanan spiritual dengan ziarah ke makam orangtua serta mertuanya.

"Saya ada pikiran spiritual, saya akan ke makam orangtua saya di Palembang, mertua saya di TMP, ibu mertua saya di Tanah Kusir, saya juga mau ke Cirebon, buyut saya dari sana," kata Antasari saat berbincang dengan tvOne di kediamannya di kawasan Les Belles Mansion, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 10 November 2016.

Tak hanya melakukan perjalanan spiritual dengan ziarah ke makam keluarga, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ini juga akan berziarah ke makam pahlawan nasional, Pangeran Antasari.

"Terakhir, saya juga mau ke Banjarmasin, saya ingin kunjungi makam Pangeran Antasari yang namanya sekian tahun saya pakai," kata Antasari.

Menurut Antasari, setelah melakukan serangkaian ziarah itu, dia akan melakukan perjalanan ibadah umroh. Antasari mengaku baru akan menentukan langkah dia selanjutnya sepulang umroh.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP