Ahmad Dhani dan Daftar Artis Pembayar Pajak Tertinggi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Ahmad Dhani mendatangi kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Rabu, 9 November seorang diri. Selama tiga jam Dhani berada di dalam kantor pajak, sebelum akhirnya keluar menemui awak media. Mengenakan kemeja putih, Dhani menjelaskan kedatangannya ke kantor pajak.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Kantor pajak izin untuk merilis daftar 10 artis pembayar pajak tertinggi. Bukan kaitan dengan aset. Kalau berpikir ini adalah sebuah pemeriksaan pajak, kalian salah besar,” ujar Dhani kepada awak media di lobi Gedung Utama Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Rabu, 9 November 2016.

Dhani juga menegaskan bahwa urusannya dengan pajak sudah selesai sama sekali. “ Karena saya calon wakil bupati, dan semua calon sudah selesai pajak. Kalau belum, tidak akan dapat nomor," kata suami Mulan Jameela ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sementara itu, terkait namanya yang ingin dimasukkan ke dalam daftar artis pembayar pajak tertinggi, Dhani menolaknya."Enggak bersedia. Alasannya, ya tidak usah dicantumkan karena enggak enak saja. Nanti dipikir saya kaya," ujarnya.

Dhani pun memberi bocoran salah nama artis yang masuk ke dalam daftar tersebut yaitu Raffi Ahmad. Sebagai publik figur yang mendapatkan penghasilan di dunia hiburan, Dhani juga mengetahui bahwa masih banyak rekan-rekan artis yang belum patuh pajak.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024