TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Terbakar, Depot Kayu di Palembang Picu Kebakaran Hebat

Dua rumah ikut terbakar dan seorang warga terluka karena terjatuh.
Terbakar, Depot Kayu di Palembang Picu Kebakaran Hebat
Depot kayu 'Laris' milik Haji Syukur di Kota Palembang yang terbakar hebat, Selasa (8/11/2016). Belum diketahui penyebab kejadian, namun dua rumah menjadi korban. (VIVA.co.id/Aji YK)

VIVA.co.id – Sebuah depot kayu yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Palembang Sumatera Selatan terbakar. Banyaknya material yang mudah termakan api membuat kejadian ini memicu kebakaran hebat hingga menyambar dua rumah lainnya yang berdekatan.

Upaya pemadaman pun sia-sia. Banyaknya kayu kering dan terpaan angin membuat api semakin berkobar hebat. "Awalnya saya kira ada yang ditabrak mobil. Setelah lihat ke belakang api sudah keluar dari depot kayu," ujar Muhammad Munziri (69), warga yang rumahnya ikut menjadi korban, Selasa, 8 November 2016.

Sejauh ini, belum diketahui berapa total kerugian yang diakibatkan kebakaran ini. Tidak ada korban jiwa, namun seorang warga bernama Erpansi (32) dilaporkan terluka akibat terjatuh dari lantai dua saat hendak membantu pemadaman.

Kebakaran ini pun membuat macet lalu lintas. Setidaknya 10 unit mobil pemadam bahaya kebakaran diterjunkan untuk membantu pemadaman termasuk satu unit mobil water canon milik Polda Sumatera Selatan.

"Soal kejadian masih diselidiki. Korban yang jatuh tadi sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat," kata Kapolsek Kemuning AKP Ahmad Solihin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP