Dilaporkan Hina Presiden, Ini Kerugian Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani mengaku mengalami sejumlah kerugian setelah dilaporkan relawan Jokowi terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden. Kerugian yang paling terasa dan sudah dialaminya merupakan pembatalan konser Dewa 19.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Seharusnya Dhani dan anggota Dewa 19 lainnya melakukan konser pada 9 dan 11 November di Palembang dan Jakarta.  Konser tersebut batal karena ijin dari Kepolisian dicabut.

"Tidak ada ijin dari polisi, dicabut ijinnya, katanya ada tekanan dari Projo (Pro Jokowi)," kata Dhani saat diwawancara di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Nilai kerugian juga belum dihitung oleh pihak Dhani. Pastinya nilai tuntutan materil juga akan disampaikan dalam pelaporannya di Polda Metro Jaya terkait dugaan laporan palsu atas dirinya.

"Tuntutan itu ada kerugian materil, kita akan sampaikan juga. Nanti kita hitung lah, ke depannya apa-apa. Apa ini berdampak besar," ujar Dhani.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Secara non-materi Dhani belum merasakan efek besarnya. Satu hal yang ia ketahui, hal ini tidak berdampak pada elektabilitasnya di Bekasi, tempatnya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati.

(mus)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020