Ahmad Dhani Bantah Sebut Nama Jokowi dalam Orasinya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Musisi dan Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani membantah menyebut nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam orasi yang dilakukan saat Aksi Damai 4 November 2016. Pihak Dhani juga memutar video rekaman yang mereka klaim asli dan tanpa editan.

Ada Demo, Arus Lalu Lintas Menuju Depan DPR Dialihkan Hingga Pukul 18.00 WIB

"Saya sangat sedih sekali dan menangis, mempunyai presiden yang tidak menghargai habaib dan ulama. Ingin saya katakan anj, tapi tidak boleh. Ingin saya katakan ba**, tetapi tidak boleh," ujar Dhani dalam video yang diputar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Hal itu membuat Dhani merasa terfitnah dan menunjuk Ramdhan Alamsyah sebagai kuasa hukumnya. Mereka menduga ada yang coba menjelek-jelekkan namanya.

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional

"Tidak ada satu kata Jokowi dari Ahmad Dhani. Kenapa disebutkan Presiden Jokowi anj, Presiden ba**. Klien kita terfitnah, berkaitan dengan men-downgrade," ujar Ramdhan.

Menurut pihaknya, Dhani tidak ada tujuan untuk menyinggung siapapun. Justru kehadirannya dengan pengeras suara diminta beberapa pihak untuk meredam emosi massa.

Kantor KPU RI Dijaga Ketat Brimob, Ada Apa?

"Karena itu kami yakinin ucapan Ahmad Dhani ketika orasi tidak sama sekali bertujuan, tidak niat untuk menistai siapa pun. Itu adalah pemberitahuan," ujar Ramdhan berdalih.

(mus)

Ilustrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI

Polisi Prediksi Ribuan Orang Bakal Demo di KPU Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Polisi telah menyiagakan ribuan personel guna mengamankan pengumuman hasil Pemilu 2024 yang akan dibacakan KPU RI pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024